.quickedit{ display:none; }

Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 Februari 2014

First Post in 2014


Konbanwa minna-san

Maaf saya baru dapat kembali memposting diblog ini dikarenakan kuota internet yang terbatas dan tugas dari sekolah yang menumpuk, namanya juga kurikulum 2013 pasti tugasnya banyak, cukup lama saya tidak memposting diblog ini sekitar 5 bulan, ya lumayan lama sih, tapi tidak apalah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Oleh karena itu mulai minggu depan jika tidak sibuk saya berjanji akan memposting tentang kehidupan disekitar saya, fakta unik, MotoGP, dunia Idoling dan lain sebagainya. Jadi tetap terus kunjungi blog saya yaa....

Sekian dulu postingan perdana di tahun 2014 mohon maaf bila ada kesalahan yaa...

Arigatou Gozaimasu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar