.quickedit{ display:none; }

Total Tayangan Halaman

Kamis, 15 September 2016

4 Hal yang Bikin Baper di JKT48 Hanya Lihat ke Depan Handshake Festival!

http://langitsatu.com/wp-content/uploads/2016/09/Langit-2-933x445.jpg




JKT48 memang udah sering bikin handshake festival. Namun handshake festival yang digelar di Granada Ballroom Menara 165, Minggu (11/9) kemarin beda. Walau acaranya seharian penuh, banyak fans JKT48 datang sejak pagi dan rela mengantri berjam-jam demi bertemu sang idola di event tersebut. Selain buat "silaturahmi", ternyata ada juga beberapa hal yang bikin fans dan member baper di JKT48 Hanya Lihat ke Depan Handshake Festival lho.

Yap, berbagai pengalaman seru dan unik nggak cuma dialami fans, tapi juga oleh para member JKT48. Salah satunya adalah Sisil yang terharu ketika bertemu fansnya.
"Jadi di tengah-tengah handshake itu ada fans aku dari luar kota yang baru pertama kali ketemu. Terus dia bilang ongkosnya udah abis dibeliin cincin buat aku yang didapat dari hadiah makanan ringan. Pas tau itu aku jadi terharu sama usahanya itu," ujarnya.

1. Banyak fans baru yang hadir!
Biasanya dalam handshake festival banyak muka-muka nggak asing alias muka repost. Namun kali ini di Hanya Lihat Lihat ke Depan Handshake Festival justru banyak fans baru yang datang untuk bertemu para member JKT48.
Hal ini diakui oleh general manager JKT48, Melody.
"Banyak yang baru pertama kali handshake. Jadi seru banget di handshake festival kali ini bisa ketemu muka-muka baru, hehehe...," kata cewek Bandung ini.

2. Penampilan Perdana Single baru JKT48
Akhirnya single ke-14 dibawakan perdana di handshake festival kemarin. Para senbatsu single bertajuk Love Trip yang terpilih dari hasil JKT48 Janken Competition mengenakan seifuku yang kurang lebih mirip dengan versi AKB48.
Coupling song untuk single Love Trip juga dibawakan. Di antaranya ada Aozora no Soba ni Ite yang dibawakan Team T, How Come yang dibawakan Team KIII, dan Pioneer yyang dibawakan oleh Team J.

3. Debut JKT48 Dance Project
Grup band udah. Dangdut juga udah. Nah, sekarang JKT48 juga punya Dance Project! Dalam Dance Project ini ada DJ Nadse yang memutarkan lagu-lagu hasil remixnya untuk mengiringi para member terpilih. (ampun DJ) :v
Para member JKT48 Dance Project adalah Acha, Nat, manda, Chikarina, Sonia, Aurel, Anin, dan Beby. Kira-kira cocok nggak buat tampil di DWP?
Cek : https://youtu.be/gjqvlOxhFzk

4. 4 Gulali Bawakan Lagu Baru
Setelah mengumumkan formasi baru di JKT48 Untold Story (7/5) lalu. Kemarin 4 Gulali mengumumkan lagu barunya yang berjudul Hatsukoi Dash. Lagu tersebut sebelumnya dibawakan oleh Watarirouka Hashiritai 7 yang di dalamnya terdapat Haruka.
Nih, kalo mau lihat video klip Hatsukoi Dash versi Watarirouka Hashiritai 7
cek : https://youtu.be/Icsqgnm5fhs

Gimana, kemaren ada yang ikutan?

Sumber: Hai Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar