Business Letter
Jl. Kencana No. 30 Jakarta Utara
Jakarta, 30th January 2018
Dear Mr. Phillips,
I received your letter of complaint dated 22nd January 2018, regarding the poor
quality of one of our products the cartridge on the printer
doesn’t worked or freezing. I would like to extend my apologies that
Akai Printer type V30 did not reach you in
the condition we would have expected.
At Akai Electronics Company we strive to make sure
that our products are of the highest quality and that each and every customer
is satisfied with their purchases. In your case, we have investigated into what
went wrong to ensure that the same thing does not happen again.
Unfortunately, we can not claim responsibility for the problems you found
with Akai Printer type V30 as due to the sequence of
events from when you purchased the item to when you received it, there had been
involvement from the delivery service. I suggest that you forward your
complaint onto them so that they can investigate what happened.
Please accept our attempts to help you with this matter and we are striving
to make sure that this does not happen again. We appreciate your business and
hope that you will continue to be a loyal customer of Akai
Electronics Company.
Regards,
Patrick Star
General Manager of Akai Electronics Company
Jl. Jenderal Sudirman, Jalan Pintu Satu Senayan,
Jakarta, DKI Jakarta 10270
TRANSLATE:
Jl. Kencana No. 30 Jakarta Utara
Jakarta, 30 Januari 2018
Yang Terhormat Bapak Phillips,
Saya menerima surat keluhan Anda yang bertanggal 22 Januari 2018, berkaitan dengan kualitas salah satu produk kami yang buruk yaitu cartridge yang tidak bekerja pada printer produk kami, Saya
ingin menyampaikan permintaan maaf saya bahwa Akai Printer tipe V30
tidak dapat sampai dengan kondisi yang kami harapkan.
Di Akai Electronics Company kami
berusaha untuk memastikan, bahwa produk kami memiliki kualitas tertinggi,
dan setiap pelanggan puas dengan pembelian mereka. Dalam kasus Anda, kami telah menyelidiki apa yang salah untuk memastikan bahwa hal yang sama tidak terjadi lagi.
Sayangnya, kami tidak dapat mengklaim tanggung jawab atas masalah yang Anda temukan dengan Akai Printer tipe V30, karena urutan kejadian dari saat Anda membeli barang itu sampai Anda menerimanya, ada keterlibatan dari layanan pengiriman barang tersebut. Saya menyarankan agar Anda meneruskan keluhan Anda ke mereka sehingga mereka dapat menyelidiki apa yang terjadi.
Terimalah upaya kami untuk membantu Anda dengan masalah ini dan kami berusaha untuk memastikan bahwa ini tidak terjadi lagi. Kami menghargai bisnis Anda dan berharap Anda akan terus menjadi pelanggan setia dari Akai Electronics Company.
Salam
Patrick Star
Manajer Umum dari Akai Electronics Company
Jl. Jenderal Sudirman, Jalan Pintu Satu Senayan,
Jakarta, DKI Jakarta 10270
Tidak ada komentar:
Posting Komentar